Sudahkah Muslimin Indonesia MERDEKA???

15.16.00


Sudahkah Muslimin Indonesia MERDEKA???

Sudah 71 tahun Indonesia telah dinyatakan merdeka. Bebas dari para penjajah yang memaksa, menindas rakyat negeri ini hanya untuk kepentingan mereka. Dengan diproklamirkannya kemerdekaan Indonesia, sudahkah rakyat Indonesia MERDEKA?

Dalam kamus bahasa Indonesia, kata merdeka ialah bebas (bebas dari perhambaan, penjajahan) dan berdiri sendiri. Kebebasan/kemerdekaan itu mutlak dimiliki rakyat Indonesia. Sudahkah Muslimin Indonesia MERDEKA?

Islam adalah dinullah yang mayoritas diyakini oleh rakyat negeri ini. Dengan penganutnya yang telah berperan banyak dalam menghadapi para penjajah dan berjuang demi terciptanya sebuah kemerdekaan yang hakiki.

Muslimin Indonesia mempunyai bebebasan dalam berkeyakinan sesuai sila pertama dari Pancasila. Dengan sila tersebut, Muslimin meyakini bahwa Allah SWT adalah Ilah mereka. Tetapi mengapa MEREKA menolak ajaran dari utusan Allah SWT (Nabi Muhammad SAW). Bukankah dengan meyakini Allah SWT itu berarti meyakini segala aturannya (termasuk utusannnya).

Betul apa yang di ucapkan KH Isa Anshari, “Ketuhanan Yang Maha Esa saja bagi kaum muslimin hanyalah berarti merobek dua kalimat syahadat dan memperkosa rangka tubuh agama Islam sendiri”. MEREKA memaksa Muslimin untuk meyakini Ilahnya tanpa utusannya. Berarti, Muslimin Indonesia belum MERDEKA, belum bebas dalam berkeyakinan.

Mari, Merdekakan Muslimin Indonesia !!!!!


#PEDULIPOLITIKPEDULIKAUMMUSLIM

Blog:
www.lspiuinbdg.blogspot.co.id

Facebook:
Lembaga Studi Politik Islam - LSPI
 
Instagram:
@lspi.uinbdg

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook